Friday 4 August 2017

Strategi Yang Paling Menguntungkan Forex Breakout


Perdagangan Forex Melalui Strategi Breakout Dalam Hari Inside day adalah strategi perdagangan sekuritas yang banyak diikuti dengan pergerakan harga kisaran. Ini sesuai dengan trading forex khususnya karena sifat harga ayunan yang teramati di pasar forex. Artikel ini menjelaskan dalam perdagangan breakout hari, apa saja bentuk pola ini, entry exit point dan apa yang perlu dipertimbangkan saat mencoba strategi ini. Arti Inside Day Hari dalam adalah pola candlestick yang terdiri dari kisaran harga intraday yang berkaitan dengan Open. Tinggi. Harga rendah dan tutup (OHLC). Ketika band harga OHLC hari ini benar-benar berada di dalam batas band harga OHLC hari sebelumnya, itu adalah pola dalam hari, yang juga dikenal sebagai di dalam bar hari. Perhatikan juga bahwa bar hari sebelumnya dapat dikenal sebagai mother bar dan todays bar disebut sebagai inside bar. Sederhananya, todays harga tertinggi harus lebih rendah dari harga tertinggi kemarin, dan todays harga terendah harus lebih tinggi dari harga terendah kemarin. (Untuk mempelajari lebih lanjut, lihat: Bahasa Dasar Charting Candlestick). Seharusnya terlihat seperti ini: Likuiditas yang tinggi karena perdagangan berskala besar (umumnya oleh pedagang institusional besar), wajib terbentuk dalam formasi pola hari ke hari. Secara efektif, di dalam hari menunjukkan keadaan keragu-raguan di pasar keseluruhan, bukan pergerakan baik ke arah luar kisaran kemarin. Ada beberapa pola hari ke hari dari hari ke hari, menunjukkan penurunan volatilitas yang terus menerus dan dengan demikian kemungkinan pelarian meningkat. Mengapa dan bagaimana pola hari dalam terbentuk Memahami alasan dibalik pembentukan pola semacam itu bisa membantu pedagang menemukan gejala selanjutnya. Berikut adalah alasan utama mengapa dalam bentuk pola hari: 1) Pembalikan Trend Probabilitas pembentukan pola hari ke hari tinggi ketika aset diperdagangkan di sekitar level support dan resistance. Sekitar level resistance, penjual mulai mengambil posisi short dan buyer memulai profit booking untuk posisi long mereka. Hal sebaliknya terjadi pada level support, ketika pembeli mulai membangun posisi long dan penjual menutup posisi short mereka. Dalam kedua kasus tersebut, perdagangan terjadi dalam kisaran harga yang lebih ketat karena pembalikan tren berlanjut dari satu hari ke hari berikutnya, menciptakan pola hari ke hari. (Untuk lebih melihat: Perdagangan Dengan Dukungan dan Resistensi) 2) Breakout Sebelum harga aset mematahkan dukungan atau tingkat resistance yang dirasakan lama, periode konsolidasi diamati. Selama waktu ini, harganya tetap dalam kisaran ketat, menyentuh level supportresistance beberapa kali, dan kemudian pecah dengan tajam ke satu arah. Pada periode ini sebelum pelarian, pembeli dan penjual membangun posisi mereka, mengarah ke pola hari ke hari. (Untuk mempelajari lebih lanjut, baca: Anatomi Perdagangan Berjuang). 3) Konsolidasi selama tren naik dan turun Selama tren naik atau turun yang kuat, beberapa pola di dalam hari berkembang secara sporadis. Hal ini terjadi karena pedagang membukukan keuntungan atau menambah posisi menguntungkan. Pecundang mencoba untuk memotong kerugian atau rata-rata keluar dan pendatang baru maju, mengharapkan momentum terus berlanjut. Hasil akhirnya adalah banyak aktivitas perdagangan dengan range-bound, yang mengarah pada pembentukan pola hari ke dalam. 4) Periode likuiditas yang rendah Bahkan stok yang paling mudah berubah dan likuid memasuki fase stagnan aktivitas pasar rendah yang disebabkan oleh sentimen pasar. Situasi makroekonomi, kurang aktivitas oleh pedagang institusional atau musim liburan. Periode seperti itu juga memberi jalan pada pembentukan pola hari ke hari. Cara berdagang dalam pola hari Di dalam pola hari sering muncul, namun trader harus mencatat bahwa tidak semua pola di dalam hari sangat menguntungkan. Perhatikan poin penting di bawah ini: Frekuensi perdagangan di dalam pola batang bervariasi sesuai dengan preferensi trader. Ini bisa digunakan per jam, harian atau mingguan. Untuk pedagang rata-rata, setiap hari direkomendasikan karena ketersediaan grafik dan data yang gratis dan mudah, kurang perlu untuk pemantauan dan tidak ada overtrading. Pilih instrumen yang memiliki likuiditas tinggi dan perdagangan volume tinggi (seperti pasangan mata uang utama). Yang diketahui sering digunakan oleh pedagang institusional besar untuk membangun posisi substansial adalah yang paling sesuai. (Untuk bacaan terkait, lihat: Mata Uang Forex: Empat Pasangan Utama). Meski melawan tren ini menggoda banyak trader, lebih baik mengikuti tren strategi trading breakout hari ini. Bukti empiris menunjukkan tingkat keberhasilan yang lebih tinggi untuk mengikuti tren mengantisipasi antrean. Dianjurkan untuk membuat entri untuk berjerawat saat momentum tinggi, yaitu gerakan curam dan kuat yang nyata terlihat, yang dapat ditentukan dengan melihat periode frekuensi yang lebih rendah. Misalnya, saat mengikuti pola sehari-hari di dalam sehari, seseorang dapat melihat pergerakan yang kuat pada periode intraday 2, 3 atau 4 jam. Untuk mengantisipasi pembalikan, disarankan untuk mengambil posisi berlawanan dengan tren saat ini. Di dalam perdagangan hari harus dihindari selama periode likuiditas rendah. Pola yang sesuai terbentuk, namun disebabkan oleh aktivitas perdagangan rendah dan bukan faktor inheren yang menarik dari akumulasi dan distribusi yang tinggi. Strategi di dalam hari menawarkan salah satu mekanisme stop-loss yang paling sederhana. Ini harus satu atau beberapa, poin di bawah atau di atas tingkat bar bagian dalam untuk posisi panjang atau pendek masing-masing. Pedagang valas menggunakan hingga 5 pips di bawah atau di atas level bar untuk stop-loss mereka. (Untuk mempelajari lebih lanjut, lihat: Cara Menempatkan Order Stop Loss). Inti perdagangan secara efektif di dalam hari adalah memasukkan posisi panjang atau pendek pada tingkat yang lebih rendah untuk mengantisipasi pelarian (baik dari pembalikan tren atau momentum lanjutan). Dibandingkan dengan hari sebelumnya, harga masuk selalu lebih baik dengan sifat inheren di dalam bar hari. Kisaran harga yang lebih ketat setiap harinya memastikan harga masuk yang lebih baik. Pedagang valas membangun model dan strategi berdasarkan konsep ini. (Pada catatan terkait, lihat: Cara Membangun Model Perdagangan Valas). Seperti strategi trading lainnya, penting untuk tetap menargetkan profit. Di dalam pelarian hari menawarkan risiko terbatas dan penghargaan tinggi untuk pola pelarian. Rasio risk-reward untuk pola perdagangan hari ke hari (1: 3 ke atas) lebih tinggi dibandingkan strategi perdagangan lainnya (1: 2), yang menunjukkan potensi keuntungan yang tinggi. Beberapa bilah dalam dapat membantu pedagang membangun posisi kumulatif, yaitu mengumpulkan lebih banyak posisi setiap hari berdasarkan kriteria pedagang. Setelah pelarian yang diharapkan terjadi, potensi keuntungan secara signifikan lebih tinggi. Tingkat stop-loss dapat dipertahankan pada hari pertama dan sementara penghargaan tinggi dapat dicapai dengan beberapa batang dalam. Sebenarnya, jika diikuti dengan cara yang disiplin, ada potensi untuk meliput banyak kehilangan perdagangan dengan satu perdagangan menguntungkan berkat rasio reward-reward yang lebih baik (1: 3 ke atas). Kesederhanaan pola pelarian di dalam hari, dikombinasikan dengan potensi keuntungan yang tinggi dan risiko mendasar yang lebih rendah, menjadikannya strategi perdagangan yang sangat populer. Forex adalah aset trading yang paling sesuai karena pola harga range-bound dengan sering berjerawat. Stok yang sangat likuid juga merupakan kandidat kuat untuk strategi ini. Sebelum mencoba metode ini, para pedagang harus meneliti dengan hati-hati dan mendukung kembali pola sebelum akhirnya memilih aset untuk diperdagangkan. Dengan memilih strategi saya yang menguntungkan dan sederhana, semua trader saya memutuskan untuk berbagi strategi trading saya, saya sangat berharap bisa menyukai dan menikmati menggunakannya. Pertama maaf untuk bahasa inggris saya yang buruk. Tapi mungkin tulisan saya bisa memperbaikinya. Heheh Sistem ini sampai sekarang benar-benar manual, tapi kalau ada yang mau membuat beberapa ea kita bisa membicarakannya dan membuatnya, akan sangat menakjubkan saya menggunakan strategi ini pada usia 4-5 tahun dan saya benar-benar bisa mengatakannya sangat menguntungkan, di Paling sedikit 30 atau lebih menurut bulan, doesnt membuat Anda terlalu banyak stres karena itu mengacu pada grafik 4h. Saya akan mencoba menjelaskannya tapi gambarnya akan. Saya tidak mau keberatan dengan metode Anda tapi mereka yang ingin membuka 3 atau 4 posisi per minggu perdagangan yang lebih baik untuk saham atau pasar lain karena salah satu keuntungan dari Pasar Forex adalah kemampuan untuk melakukan perdagangan lebih banyak daripada Pasar dan pedagang lain di sini (berarti Pasar Forex) Untuk berdagang setiap saat dan mencoba mencari peluang untuk berdagang dan bisa menghasilkan uang Saya pikir anda salah paham Forex dengan Pasar Lain Maaf sobat tapi itu hanya salah lol. Hanya karena leverage di forex memungkinkan jumlah perdagangan yang lebih tinggi daripada pasar lainnya (misalnya sekuritas), maksudnya tidak seharusnya. Over-trading adalah trader forex musuh terburuk dan setiap trader forex yang sukses akan membuktikannya. Jika Anda bisa masuk dan keluar dari pasar dengan setup probabilitas tinggi dalam 3-4 posisi dalam seminggu, itu akan membuat keajaiban bagi psikologi trading dan mentalitas Anda saat memperdagangkan ukuran lot yang lebih tinggi, bersama dengan keuntungan lainnya. Hai semua pedagang saya memutuskan untuk berbagi strategi trading saya, saya sangat berharap bisa menyukai dan menikmati menggunakannya. Pertama maaf untuk bahasa inggris saya yang buruk. Tapi mungkin tulisan saya bisa memperbaikinya. Heheh Sistem ini sampai sekarang benar-benar manual, tapi kalau ada yang mau membuat beberapa ea kita bisa membicarakannya dan membuatnya, akan sangat menakjubkan saya menggunakan strategi ini pada usia 4-5 tahun dan saya benar-benar bisa mengatakannya sangat menguntungkan, di Paling sedikit 30 atau lebih menurut bulan, doesnt membuat Anda terlalu banyak stres karena itu mengacu pada grafik 4h. Saya akan mencoba menjelaskannya tapi gambarnya akan. Ini terlihat menarik. Saya tidak mengerti dengan baik bagiannya dengan masuk. Saya kira kita harus beralih ke kerangka waktu lain dan mencari kesempatan. Quotstrong min atau maxquot adalah bagian lain yang tidak jelas hi semua trader saya memutuskan untuk berbagi strategi trading saya, saya sangat berharap bisa menyukai dan menikmati menggunakannya. Pertama maaf untuk bahasa inggris saya yang buruk. Tapi mungkin tulisan saya bisa memperbaikinya. Heheh Sistem ini sampai sekarang benar-benar manual, tapi kalau ada yang mau membuat beberapa ea kita bisa membicarakannya dan membuatnya, akan sangat menakjubkan saya menggunakan strategi ini pada usia 4-5 tahun dan saya benar-benar bisa mengatakannya sangat menguntungkan, di Paling sedikit 30 atau lebih menurut bulan, doesnt membuat Anda terlalu banyak stres karena itu mengacu pada grafik 4h. Saya akan mencoba menjelaskannya tapi gambarnya akan. Saya lihat di semua thread anda anda memulainya adalah karena EA untuk trading. Percayalah bahwa tidak ada EA apa yang akan membuat Anda kaya sama dengan Anda, karena keuntungan anda selama 30 tahun terakhir ahahahahahah. Kamu pria yang sangat baik Mengapa aku harus membuktikan sesuatu padamu? Apakah kamu membayar saya Ahahahah Saya tidak di sini untuk memberikan beberapa bukti. Saya di sini untuk berbagi strategi saya, jika Anda tertarik, jika tidak, masalahnya, saya tidak membutuhkan Anda mempercayai saya. Jika Anda tertarik dengan strategi ini. Cobalah untuk memahaminya, lalu mengujinya di demo account. Di forum ini saya belajar banyak hal. Jadi yang saya inginkan adalah mengembalikan sesuatu, karena alasan ini saya berbagi strategi saya, jika seseorang benar-benar tertarik padanya, saya dapat melanjutkannya, jika tidak, maafkan hai mengganggu Nepul hai tolong terus bagikan bagan Anda. Saya pikir inilah yang saya cari. Terima kasih atas pertanyaannya. 1) bekerja pada semua kerangka waktu, omong-omong karena Anda dapat melihat stop loss Anda tetap kurang lebih sama saat mengambil perubahan keuntungan, jika Anda menemukan pemburu besar pada 15 menit Anda harus mengambil risiko 3-4 pips, untuk mengambil 10 -15, sementara jika Anda melakukannya pada 4h Anda harus mengambil risiko 3-4 pips, tapi Anda bisa mendapatkan juga 30-40 pips. so lebih menguntungkan pada rentang waktu yang lebih besar. Strategi ini datang dari pasar berjangka, bisa anda gunakan juga di forex dengan hampir semua pasangan mata uang. 2) hari ini saya akan memposting beberapa gambar untuk membantu Anda memahami dengan lebih baik apa yang saya maksud dengan. Yang Trading System Atau Strategi Yang Paling Menguntungkan Ada 3 macam sistem, teknik, tindakan harga, dan discretionary. Dan saya telah melalui ketiganya dalam urutan itu. Menurut pendapat saya, sistem teknis murni adalah bukti paling bodoh, yang kami lakukan adalah mengikuti sinyal beli dan jual, dan Anda akan memiliki 2-3 indikator ditambah beberapa rata-rata bergerak di grafik Anda. Seiring perdagangan saya matang, saya menemukan sistem aksi harga, di mana kita masih akan menggunakan grafik sebagai alat perdagangan utama, namun berbeda dalam pendekatannya. Kami memberi label pada pola grafik, saluran harga, supportresistance sebagai gantinya. Menarik mengambil perdagangan. Dipikirkan dengan baik Terima kasih untuk semua jawaban cepat dari acetrader, angrychinese (yang sebenarnya membuat Anda marah) Saya mengerti sistem saya sendiri akan menjadi yang ideal, tapi sebelum saya memilih untuk mengembangkan strategi sistem saya sendiri, dari mana saya harus memulai dari kapan saya melihat-lihat Sistem Trading Subforum, ada banyak sistem bagus dari apa yang saya lihat, Trading Made Simple, EASY, Jame16group dll tapi mana yang akan saya mulai dari Anggap saya sebagai newbie please. Lihat saja grafiknya, gunakan indikator yang Anda pahami, atau jangan gunakan sama sekali. Hanya aksi harga dan supportresistance dan mungkin pivot point. Beli bila Anda berpikir harga akan naik dan laku saat Anda berpikir harga akan turun. Jika Anda salah, pelajari dan coba cari tahu mengapa Anda salah. Perdagangan real account, tidak ada demo. Ketika saya mulai trading, saya juga mencoba beberapa sistem yang bisa saya temukan secara online tapi tidak lama lagi sukses. Saya menghapus semua indikator saya dan sekarang saya hanya memperdagangkan aksi harga dan supportresistance, dengan kesuksesan Butuh beberapa waktu untuk belajar, tapi ketika Anda mendapatkannya, Anda benar-benar mengerti pasar, dan itulah yang kami inginkan, benar dan tentu saja diperhatikan. Untuk rilis berita, gunakan stop loss dan siapkan pengelolaan uang yang bagus. Terima kasih untuk semua jawaban cepat dari acetrader, angrychinese (yang sebenarnya membuat Anda marah) Saya mengerti sistem saya sendiri akan menjadi yang ideal, tapi sebelum saya memilih untuk mengembangkan strategi sistem saya sendiri, dari mana saya harus memulai dari kapan saya melihat-lihat Sistem Trading Subforum, ada banyak sistem bagus dari apa yang saya lihat, Trading Made Simple, EASY, Jame16group dll tapi mana yang akan saya mulai dari Anggap saya sebagai newbie please. Inilah saran saya ke mana harus memulai: 1. Pertama pahami sifat hewan (pasar) yang sedang Anda hadapi. Memerangi naga bernapas api tidak sama dengan berburu seekor rubah. Pasar forex memasarkan sejumlah besar uang (dalam triliunan) setiap hari. Hal ini didominasi oleh pedagang kecil yang relatif sedikit dan kami orang-orang kecil hanya meriam-pakan ternak, perdagangan kami bahkan tidak membuat lipatan pada layar perdagangan. 2. Sesuatu seperti 95 (saya percaya lebih dari itu) pedagang kecil kehilangan uang jadi apapun sistem perdagangan yang akan Anda gunakan tidak boleh melakukan apa yang dilakukan oleh sistem lain. Sebagian besar sistem terpaku pada perilaku harga dan atau perdagangan intraday. Agar adil, mereka mungkin semua bekerja beberapa waktu tapi tidak cukup baik untuk mencegah tingkat kebangkrutan 95 dalam jangka waktu yang wajar. Sistem semacam itu lalai untuk mempertimbangkan apa yang dilakukan pemain utama dan tradisinya didorong oleh respons terhadap pola harga subyektif yang disebabkan oleh kuotimasi kuota pasar atau tren jangka pendek yang seringkali gagal segera setelah terbukti. Dengan kata lain, tidak ada kekuatan nyata di balik pergerakan berbasis quotisequot ini. 3. Seperti yang dijelaskan di atas, pasar forex tergolong anak laki-laki besar. Jika Anda adalah anak laki-laki besar mis. Seorang manajer dana, bagaimana Anda menghasilkan uang dengan dana 2 miliar Anda Anda perlu membeli ribuan kontrak, apakah Anda akan membelinya 5 atau 6 dalam waktu 15 menit? Tentu saja tidak, Anda akan memperoleh posisi Anda selama berminggu-minggu dan Bulan dan kemudian mengambil pasar untuk naik selama mungkin 6 bulan atau lebih. Intinya adalah bahwa uang besar (uang pintar) membutuhkan waktu untuk menghasilkan keuntungan besar. Bahkan grafik harian hanya bisa dikutip oleh orang-orang ini, jadi saya sarankan Anda mempertimbangkan untuk menggunakan grafik mingguan. Ini berarti Anda akan mengambil posisi kecil dengan stop loss yang besar, katakanlah 200 pips atau lebih, Anda dapat melakukan penelitian Anda sendiri dalam hal ini. 4. Bagaimana mengetahui apa yang dilakukan pemain besar Pelajari laporan Komitmen CFTC Komersial mingguan yang memberi posisi futures anak laki-laki besar dan berapa banyak kontrak ditambahkan atau ditutup setiap minggunya. Ini akan membantu Anda berdagang dengan pembuat harga. Buka Google. 5. Hanya ada sedikit nilai dalam analisis teknis. Moving averages sudah terlambat dan indikatornya menyesatkan dan berbahaya. Pola bagan gagal terlalu sering. Berhenti dengan fiksasi perilaku harga Abaikan semuanya kecuali satu hal: Menggambar garis tren lurus dan begitu Anda memasuki perdagangan pastikan Anda menggunakan garis tren paling curam yang bisa Anda tarik sebagai jalan keluar Anda ketika harga melewati garis tren yang Anda jalani dari perdagangan. Kombinasi perdagangan dengan anak laki-laki besar dan menggunakan garis tren sederhana pada data mingguan memungkinkan Anda menjalani kehidupan yang kurang stres, periksalah pasar hanya 30 menit per minggu, dan Anda mungkin akan menghasilkan lebih banyak uang daripada 95 pedagang kecil. Masa hidup kita terbatas mengapa tidak menghabiskannya melakukan hal-hal yang Anda suka daripada ditekankan 8 jam sehari mencoba perdagangan hari Kesehatan Anda dapat menyebabkan tekanan darah dan masalah jantung. Jika Anda berhasil dalam beberapa perdagangan pertama Anda, alih-alih mengambil posisi lebih besar dan lebih besar dalam satu instrumen, Anda harus mempertimbangkan diversifikasi ke mata uang dan komoditas lainnya. 6. Bersabarlah. Biarkan pasar melakukan pekerjaan untuk Anda. Semoga beruntung untukmu Apa yang Marah katakan? Jika Anda benar-benar ingin membuatnya di pasar, Anda perlu mempelajari lebih lanjut tentang perdagangan Kuotasi Aliran Arus (seperti namanya) dan Global Macro. Pada dasarnya, semua bermuara pada mengetahui apa yang mendorong pasar dan mengambil keuntungan dari informasi ini. Unfortunatley, teknis atau fundaments memindahkan pasar yang mengapa trader techfundie selalu terlambat bermain. Kita yang mengerti pasar dan yang paham apa yang menggerakkan pasar selalu selangkah lebih maju dari yang didengar. Pasar global (yaitu mata uang) benar-benar merupakan kata peringatan. 100 setuju dengan kebutuhan untuk memahami apa yang mendorong pasar tetapi juga perlu mengetahui siapa yang memindahkan pasar dan kemudian mengikuti mereka Berikut adalah saran saya untuk memulai: 1. Pertama pahami sifat hewan (pasar) yang Anda hadapi. Memerangi naga bernapas api tidak sama dengan berburu seekor rubah. Pasar forex memasarkan sejumlah besar uang (dalam triliunan) setiap hari. Hal ini didominasi oleh pedagang kecil yang relatif sedikit dan kami orang-orang kecil hanya meriam-pakan ternak, perdagangan kami bahkan tidak membuat lipatan pada layar perdagangan. 2. Sesuatu seperti 95 (saya percaya itu lebih) pedagang kecil kehilangan uang jadi apapun sistem perdagangan yang akan Anda gunakan tidak boleh melakukan apa. Hei, pos bagus Its cara yang menarik untuk berpikir. Saya menerima saran Anda dan meneruskan situs CFTC. Saya baru mengenal forex (sudah trading dan membacanya sejak april) dan tidak pernah tahu banyak tentang CFTC. Saya menemukan posisi masa depan komoditas yang berbeda tetapi tidak dapat menemukan Fx. Any help Thanks Joined Okt 2008 Status: Sentiment dan Global Macro 2,321 Posts 100 setuju dengan kebutuhan untuk mengerti apa yang memindahkan marketquot tapi juga perlu mengetahui quotwho yang memindahkan marketquot dan kemudian mengikutinya Dalam lima langkah mudah, pada dasarnya Anda menggambarkan gaya trading saya. Tapi semua ini tidak ada gunanya tanpa pemahaman yang solid tentang apa yang mendorong pasar dan siapa yang memindahkan pasar. Beberapa gagasan tentang likuiditas dan sentimen akan selalu membantu Anda tetap berpihak pada anak laki-laki besar. Berdagang dengan mereka, bukan melawan mereka, itulah yang selalu saya yakini dan terus berlatih. Apa yang Marah katakan? Jika Anda benar-benar ingin membuatnya di pasar, Anda perlu mempelajari lebih lanjut tentang perdagangan Kuotasi Aliran Arus (seperti namanya) dan Global Macro. Pada dasarnya, semua bermuara pada mengetahui apa yang mendorong pasar dan mengambil keuntungan dari informasi ini. Unfortunatley, teknis atau fundaments memindahkan pasar yang mengapa trader techfundie selalu terlambat bermain. Kita yang mengerti pasar dan yang paham apa yang menggerakkan pasar selalu selangkah lebih maju dari yang didengar. Pasar global (yaitu mata uang) benar-benar merupakan kata peringatan. Mengetahui adalah cara yang mungkin untuk keuntungan yang konsisten. Cara lain adalah dengan menerima (bahkan merangkul) orang yang memiliki ketidaktahuan tentang niat pasar. Cara mengetahuinya bisa sangat berbahaya, karena apa yang paling diraih bukanlah pengetahuan, melainkan hanya sebuah penderitaan yang disebut ilusi pengetahuan. QuotTo terus, pertama Anda harus membuka tangan Anda. Mari go. quot - Lao Tzu Inilah saran saya ke mana harus memulai: 1. Pertama pahami sifat hewan (pasar) yang sedang Anda hadapi. Memerangi naga bernapas api tidak sama dengan berburu seekor rubah. Pasar forex memasarkan sejumlah besar uang (dalam triliunan) setiap hari. Hal ini didominasi oleh pedagang kecil yang relatif sedikit dan kami orang-orang kecil hanya meriam-pakan ternak, perdagangan kami bahkan tidak membuat lipatan pada layar perdagangan. 2. Sesuatu seperti 95 (saya percaya itu lebih) pedagang kecil kehilangan uang jadi apapun sistem perdagangan yang akan Anda gunakan tidak boleh melakukan apa. Hai Ttop, Komentar anda di atas diatur untuk membuka mata bagi saya. Bimbing saya untuk melihat alasan sebenarnya mengapa kebanyakan trader gagal Sebagai pemula, saya mencari indikator dan sistem seputar dan mendownload banyak indikator untuk grafik mt4 saya. Saya mencoba setiap indikator dan kadang membuat saya bingung mana yang harus diikuti. Dapatkah Anda menjelaskan lebih lanjut poin Anda di bawah ini. Tolong perbaiki pemahaman saya jika saya salah. 1. Menurut anda, perdagangan intraday itu berbahaya. 2. Dapatkah Anda menjelaskan pernyataan ini lebih jauh lagi. Sistem semacam ini lalai untuk mempertimbangkan apa yang dilakukan pemain utama dan transaksinya didorong dengan merespons pola harga subyektif yang disebabkan oleh kuotimasi kuota pasar atau tren jangka pendek yang seringkali gagal segera setelah mereka Menjadi jelas. quot 3. Dari apa yang saya pahami di atas, Anda hanya berdagang satu dalam sebulan 4.. Tolong jelaskan lebih lanjut pernyataan Anda. QuotBy chart mingguan Ini berarti Anda akan mengambil posisi kecil dengan stop loss yang besar, katakanlah 200 pips atau lebih. Quot 5. Saya ingin mengerti apa yang sedang dilakukan Big Guys: Saya pergi ke CFTC dan saya hanya bisa mendapatkan CME di bawah Laporan Legacy Saat Ini Apakah saya pergi ke tempat yang tepat di sana 6. quot Abaikan semuanya kecuali satu hal: Menggambar garis tren lurus Dan begitu Anda memasuki perdagangan pastikan Anda menggunakan garis tren paling curam yang bisa Anda tarik sebagai jalan keluar Anda yaitu ketika harga melewati garis tren yang Anda keluar dari trade. quot --- dapatkah Anda menunjukkan contohnya. Apa metode Anda dalam menggambar garis tren Saya sering mengalami masalah dengan jalan keluar. 7. quot Kombinasi perdagangan dengan anak laki-laki besar dan menggunakan garis tren sederhana pada data mingguan memungkinkan Anda menjalani kehidupan yang kurang stres, periksalah pasar hanya 30 menit per mingguquot - dapatkah Anda menjelaskan lebih lanjut tentang apa yang Anda kutip dari pasar? Selama 30 menit ini 8. Saya mendengar tentang Orderflow, sentimen, likuiditas. Bisakah seseorang menjelaskan persyaratan ini?

No comments:

Post a Comment